Header Ads

Rumusqq

Trik Jitu Menang Main Poker Dan Domino Online

Rumusqq

Trik Jitu Menang Main Poker Dan Domino Online
  
Berikut ini adalah trik-trik jitu yang bisa Anda gunakan untuk menang pada permainan poker dan domino online sebagai berikut :
  
1. Tentukan target jumlah kemenangan yang Anda inginkan. Target jumlah kemenangan adalah sebagai sebuah pengingat bagi Anda supaya Anda bisa mendapatkan kemenangan yang maksimal dari kedua permainan ini.

sinarqq

2. Sebelum bermain, masuklah ke salah satu room permainan yang Anda inginkan. Disini, yang Anda lakukan adalah memperhatikan gaya permainan pemain lainnya. Selain membaca pergerakan dan cara main kartu lawan, Anda juga harus bisa melakukan analisa pada tempat duduk yang sering memberikan kemenangan kepada para pemainnya. Jangan lupa untuk mencatat apa yang Anda lihat di meja permainan tersebut.

Rumusqq

3. Setelah Anda mencatat apa yang dilihat pada meja permainan tersebut termasuk tempat duduk yang sering memberikan kemenangan. Tentunya di setiap room permainan tersebut, terdapat satu atau lebih tempat duduk yang memberikan kemenangan kepada para pemainnya. Lakukan analisa secara mendetail kepada semua tempat duduk dan Anda akan menemukan satu tempat duduk yang memiliki persentase kemenangan yang lebih tinggi daripada tempat duduk yang lainnya.

sinarqq

4. Bermainlah dengan tanpa menambahkan taruhan. Tujuan Anda melakukan hal ini adalah agar gaya permainan Anda tidak mudah dibaca oleh lawan Anda. Cobalah untuk konsisten pada trik ini dan Anda pasti akan mendapatkan kemenangan besar.

Rumusqq

5. Jangan menyimpan uang yang telah Anda menangkan sebelumnya. Tunjukkan semua kredit permainan yang Anda miliki, tujuannya adalah untuk membuat lawan Anda menjadi berpikir dua kali jika ingin menghadapi Anda satu lawan satu. Selain itu, kredit permainan yang jumlahnya banyak tersebut bisa digunakan sebagai senjata untuk menggertak lawan yang memiliki kredit permainan yang sedikit.

sinarqq

6. Anda sesekali harus belajar untuk memberikan kesempatan menang kepada lawan yang memiliki modal permainan yang besar. Meskipun kartu yang Anda miliki lebih bagus dan mengalahkannya secara langsung. Namun tetapi dengan melakukan pancingan emosi secara halus, Anda akan membuatnya merasa menjadi pemain yang hebat dan akhirnya bertindak ceroboh. Pada saat itu terjadi, manfaatkan kesempatan yang ada dan Anda akan mengalahkannya dalam 1 kali permainan saja.

Rumusqq

7. Ketika bermain, pastikan Anda bertindak tegas pada diri Anda sendiri. Jika Anda sudah berhasil menang pada jumlah target kemenangan yang telah Anda tentukan sendiri. Berhentilah bermain karena target kemenangan tersebut adalah komitmen Anda ketika bermain. Oleh sebab itu, Anda harus tetap konsisten atau yang akan Anda alami adalah kekalahan total.

sinarqq

itulah yang bisa saya tegaskan untuk para pemain poker, domino dan QQ online sejati. usahakan anda tetap tenang dan santai agar anda tidak terlalu bernafsu akan kemenangan yang besar. besar harapan kami jika anda menang dalam permainan. 
Rumusqq

Diberdayakan oleh Blogger.