Header Ads

Rumusqq

Inikah Desain LG V30 Yang Di Bandrol USD 700 ?

https://buletinterupdate.blogspot.co.id/

nagaqq

PlazaBuletin

Kemarin disebutkan kalau flagship terbaru garapan LG ini memiliki fotografi menakjubkan, pasalnya pada kamera utama terpasang lensa yang di dukung dengan aperture f/1.6 plus teknologi TouchSense Haptics, yang bakal mengoptimalisasi hasil kamera agar dapat menunjukan detail serta tingkat ketajaman warna tinggi. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, LG V30 kembali terlihat dengan detail desain yang di yakini menjadi desain akhir dari ponsel flagship itu sendiri.
Nampak jelas panel layar memenuhi bagian paling depan, dimana bagian tersebut hanya menyisakan sedikit space dengan bagian frame, baik itu pada bagian sisi samping kanan kini, maupun atas dan bawah. Alhasil bekal seperti itu bakal menjanjikan kepuasan lebih terhadap para pengguna saat mengoprasikan smartphone ini, terutama di waktu bermain game. Karena notabennya, layar yang luas membuat gerak jari saat menjangkau tombol virtual di atasnya tidak terbatas dan lebih leluasa.

Menariknya lagi, kini disebutkan bahwa LG V30 varian reguler dan varian plus bakal di luncurkan dalam waktu bersamaan. Adapun harga masing – masing LG V30, terdiri dari USD 700 atau sebanding Rp.9,3 jutaan, sedangkan harga LG V30 Plus di patok pada kisaran angka USD 875 = Rp.11,6 jutaan. Selisih yang bisa di bilang cukup lumayan, sehingga nantinya bisa di jadikan opsi ketika sobat ingin memilikinya tapi budget terbatas, jadi sobat bisa memilih varian reguler, dengan harga lebih murah, tapi fitur yang di dapat tetap sama.

sinarqq

Mengenai rincian spesifikasi dapur pacu, LG V30 plus diperkuat chipset Snapdragon 835, berikut Ram 6GB + internal 128 GB, sedangkan varian reguler hanya memiliki internal dengan batas maksimum 64GB. Kemungkinan RAM yang akan di bawa oleh varian reguler memiliki ukuran sebesar 4GB. Lantas soal visual layar, versi plus bukan hanya memiliki kapasitas internal ekstra luas, akan tetapi seperti apa yang kami katakan di atas, dirinya tanamkan dual setup kamera utama dengan ukuran 16MP + 13MP.
Ketahannya juga terbilang tinggi, pasalnya flagship terbaru garapan LG ini memiliki sertifikat IP68, dimana itu dimiliki oleh kedua varian yang di sediakan oleh LG nantinya. Sementara itu terdapat baterai berkapasitas 3200 mAh, yang bisa jadi ada pada varian Plus, sedangkan untuk varian reguler memiliki kapasitas baterai di bawahnya. Tapi untuk lebih jelasnya lagi, mari kita tunggu sampai dengan rilis resmi ke pasaran, yang kabarnya 15 September di Korea Selatan, dan 31 September di Jerman.
Diberdayakan oleh Blogger.