Header Ads

Rumusqq

Waduh! Marquez Prediksi Lorenzo Bakal Menang di MotoGP Austria 2017

https://plazabuletin.blogspot.co.id/
Mark Marquez

ara pembalap MotoGP 2017 bakal tampil kembali di seri ke-11 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Balapan itu diprediksi akan berlangsung ketat pada Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB.

Persaingan antar-pembalap dalam memperebutkan poin tertinggi di Grand Prix (GP) Austria semakin menarik untuk dinantikan. Pasalnya, jarak perolehan poin lima besar pembalap tidak berbeda jauh dan masih memungkinkan siapa pun untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. 

Sinarqq

Meski masih memimpin klasemen sementara, Marc Marquez (Repsol Honda) enggan jemawa jelang melintas di Red Bull Ring. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu justru memprediksikan Jorge Lorenzo (Ducati Corse) sebagai pemenang dari GP Austria.

Marquez juga menyebut rekan setim Lorenzo, yakni Andrea Dovizioso, dapat memberikan perlawanan sengit di Red Bull Ring. Akan tetapi, pembalap berkebangsaan Spanyol itu akan tetap memberikan penampilan terbaik untuk menjaga peluang meraih podium di Austria.

“Saya pikir Lorenzo bakal tampil tercepat di sini sejak awal balapan. Jadi kita tunggu saja apakah dia menang atau tidak, atau apakah Dovizioso yang akan melakukannya,” ujar Marquez, mengutip dari AS, Jumat (11/8/2017).

“Target kami yaitu tetap berusaha konsisten dan melihat apakah bisa naik podium. Kami akan berjuang di sini,” sambungnya.
Saat ini, Marquez masih memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 154 poin. Pembalap berusia 24 tahun itu telah meraih tiga kali juara, yakni di GP Amerika Serikat, Jerman, dan Republik Ceko.
Diberdayakan oleh Blogger.