Header Ads

Rumusqq

TERUNGKAP!! McGregor Menjerit Kesakitan Usai Dihujani Pukulan Oleh Malignaggi

https://plazabuletin.blogspot.co.id/


Mantan juara dunia kelas berat tinju, Paulie Malignaggi, mengaku sempat mendengar Conor McGregor menjerit kesakitan ketika mendapatkan pukulan pada tubuhnya selama sesi latihan tinju di kamp pelatihan.
Mantan petinju berusia 36 tahun tersebut berhenti menjadi pasangan sparring (latihan) The Notorious –julukan Conor McGregor- pada akhir pekan lalu. Ia mengaku merasa dieksploitasi saat bekerja dengan petarung bekebangsaan Irlandia tersebut di kamp pelatihan. Terlebih dengan kabar tak benar yang disebar oleh media saat dirinya tengah berada di atas arena.

Sinarqq

Oleh sebab itu, Malignaggi yang geram dengan semua kebohongan yang terjadi di tempat pelatihan, dengan tegas mengundurkan diri sebagai rekan sparring McGregor. Menurutnya, latihan yang dilakukan mantan tandemnya tersebut sangat lucu dan terdapat banyak drama di dalamnya.
“Ada hal lucu mengenai insiden mendorong ke bawah. Ini terjadi dan menjadi salah satu bagian terburuk yang ada dalam sesi latihan. McGregor mendorong saya ke lantai untuk mencoba mendapatkan waktu istirahat dan saat itu saya kembali bangkit kembali,” terang Malignaggi, sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (11/8/2017).
Diberdayakan oleh Blogger.