Header Ads

Rumusqq

Inilah Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S3 With S Pen di Indonesia

Gambar : Samsung galaxy Tab S3 With S Pen
PlazaBuletin- Samsung akhirnya memasarkan tablet premium terbarunya di Indonesia, yaitu “Samsung Galaxy Tab S3 With S Pen”. Tablet ini dipasarkan untuk segmen premium, jadi jangan heran apabila harganya melebihi 9 Juta Rupiah. Untuk membelinya, kita harus rela mengeluarkan uang Rp 9.165.750. Wajar apabila harganya sangat mahal, karena pembelinya akan mendapatkan bonus Pogo Keyboard senilai Rp. 1.5 Juta dan S Pen yang tersedia secara gratis.

Samsung Galaxy Tab S3 With S Pen


Samsung Galaxy Tab S3 With S Pen
Harganya melebihi Galaxy Tab S generasi pertama atupun kedua. Untungnya tablet ini memiliki fitur dan spesifikasi lebih baik, jadi dapat dimaklumi apabila harganya melebihi 9 Juta Rupiah. Adapun spesifikasinya dilengkapi layar berukuran 9.7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 pixels. Layar tersebut memakai panel Super Amolled Display yang memiliki kemampuan memutar video HDR dan bisa menampilkan gambar lebih terang dan berwarna. Selain itu, tersedia pula Android Nougat sebagai sistem operasinya.
Sedangkan untuk sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Tab S3 With S Pen ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didalamnya terpasang processor Quad Core 64-Bit dengan konfigurasi Dual Core 2.15 Ghz dan Dual Core 1.6 Ghz. Lalu ada pula Ram 4GB dan memori internal 32GB yang bisa kita perluas dengan menambahkan microSD mencapai 256GB. Kemudian untuk baterainya, Galaxy Tab S3 memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan fitur Fast Charging yang membuat baterainya bisa terisi sangat cepat.
Diberdayakan oleh Blogger.